Steve Jobs pemilik Apple wafat

0 komentar

Kembali publik IT berduka cita atas wafatnya Steve Jobs selaku pemilik perusahaan ternama Apple. Steve Jobs meninggal dunia setelah dikabarkan menderita penyakit kanker pankreas. Pemilik apple sekaligus orang dibelakang terciptanya iPhone, iPad, iPod, iMac dan iTunes itu menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 56 tahun.

Sampai saat ini pihak Apple belum mau menunjukkan penyebab wafatnya Jobs. Meski dalam beberapa tahun ini diketahui bahwa Jobs telah berusaha berjuang melawan kanker pankreas dan mendapatkan transplantasi hati.

Pihak Apple telah kehilangan sosok yang jenius dan kreatif dalam bidangnya. Jobs mendirikan Apple Computer pada tahun 1996 bersama teman kecilnya waktu itu yang bernama Steve Wozniak. Mereka berdua pada waktu itu menjual apa yang dianggap sebagai Personal Computer (PC) pertama di dunia Apple II.

Para pengamat industri teknologi Steve Jobs disebut sebagai seorang master pencipta yang kadang disejajarkan oleh Thomas Edison yang mengubah cara orang menggunakan komputer, menikmati musik, dan berkomunikasi.

- Selamat Jalan Mr. Steve Jobs-

komentar (0)

Posting Komentar